Senin, 30 Desember 2013

PERGANTIAN KEPALA SD ISLAM DARUSH SHOLIHIN

Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan kepala SD Islam Darush Sholihin, pak Hasyim, Yayasan Pondok Pesantren (YPP) Darush Sholihin secara berturut-turut telah menunjuk guru paling senior (Bu Erik kemudian Bu Dicky) untuk memegang jabatan kepala sekolah. Berhubung di antara mereka berdua tidak ada yang siap mengemban amanah tersebut, maka pada tanggal 27 Desember 2013, YPP Darush Sholihin menyelenggarakan pemilihan calon kepala sekolah secara terbuka.
Dalam pemilihan calon kepala sekolah tersebut, bapak Muhammad Duriono terpilih menjadi kepala SD Islam Darush Sholihin periode 2014-2018 terhitung sejak tanggal 1 Januari 2014. Prosesi serah terima jabatan dan pelantikan akan diselenggarakan pada tanggal 6 Januari 2014.
Sehubungan dengan hal ini, YPP Darush Sholihin mengucapkan selama bekerja kepada bapak Muhammad Duriono serta terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada bapak Moh. Hasyim atas waktu, tenaga dan pikirannya yang telah dicurahkan dalam memimpin sekolah selama ini. 

2 komentar:

  1. selamat kepada bpk Muhammad Duriono yg terpilih menjadi kepala sekolah, semoga dapat melanjutkan program'' yg telah direncanakan dan saya sampaikan terima kasih kepada bpk Moh. Hasim.

    BalasHapus
  2. selamat pada Pak Dur semoga bisa menjadi lebih baik untuk kedepan demi kemajuan bersama dan kami harap pak Dur selalu tidak bosan senantiasa memacu semangat belajar anak anak , iti harapan kami.,

    BalasHapus

yayasands@gmail.com